Selasa, 21 September 2010

Berbatov Persembahkan Hat-trick Untuk Ferguson


Ujung tombak Manchester United Dimitar Berbatov menyatakan hat-trick yang dibuatnya ke gawang Liverpool saat Setan Merah memetik kemenangan 3-2 didedikasikan untuk manajer Sir Alex Ferguson.

Menurut Berbatov, Ferguson selalu berusaha membuat dirinya menjadi penyerang yang lebih baik.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Bos selalu menaruh kepercayaan kepada saya. Hari ini [semalam] performa saya dipersembahkan untuk dia. Dia selalu mendorong saya untuk menjadi pemain yang saya inginkan,” ujar Berbatov kepada Sky Sports.

“Kami unggul 2-0, lalu imbang 2-2, dan kami menghadapi Liverpool. Bos menjadi geram. Kami mencetak gol ketiga, kami pantas mendapatkannya dibandingkan mereka. 3-2 merupakan hasil yang bagus, semua orang merasa senang.”

Kendati mencetak hat-trick, Berbatov tidak mau terlena, dan berkonsentrasi memperbaiki kelemahannya.

“Besok adalah hari lain, Minggu adalah pertandigan lain. Pertandingan tadi sudah dilewati. Saya tahu apa yang dapat saya lakukan. Saya berusaha tetap membumi, dan memperbaiki diri lebih baik untuk menghilangkan kekurangan saya,” imbuh Berbatov.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar