Kamis, 14 Oktober 2010

141010

kamis 141010 pagi ini terasa amat berbeda karena pd hari ini saya berulang tahun ke 17. sampai diskolah sekitar jam 8, saya menemui teman-teman di luar karena hri ini libur. teman-teman banyak yg mengucapkan selamat ultah kpd saya.
waktu berjalan terus hingga menunjukan pukul 12:00 wib, waktunya untuk sholat. setelah sholat, saya diminta untuk membeli gorengan dan sebungkus rokok. setelah selesai, saya dipanggil ke kantin belakang oleh guru itu, dan rupanya disana sudah ada shofi yg sedang duduk berdua dengan guru itu.
saya disuruh duduk disebelah shofi dan disuruh untuk ngomong, saya tdk tau harus ngomong apa, karena saya jg telah mengucapakan slmt ultah kpd shofi yg kebetulan lahirnya bareng. suasana semakin ramai krn teman2 bnyk yg datang melihat kejadian ini. saya disuruh untk menyatakan perasaan saya kpd shofi. saya bingung harus berbuat apa, dan akhirnya saya melakukan hal tsb. setelah itu shofi bingung dan terlihat malu krn pernyataan saya itu, saya cukup lama untk menunggu jawaban drinya dan akhirnya kita resmi jadian. i love you shofiyah mujahidah...141010

1 komentar: